Minggu, 19 Mei 2013

BPOM RILIS KOSMETIK BERBAHAYA 2013 (Dan Opiniku Mengenai Berita Ini)

Assalamualaikum, Manteman sekalian... ^^ Udah pada tahu belum kalau BPOM udah merilis kosmetik-kosmetik berbahaya 2013?? Kalau belum, silaka...
BPOM RILIS KOSMETIK BERBAHAYA 2013 (Dan Opiniku Mengenai Berita Ini) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: P Plane

Senin, 06 Mei 2013

Body Spa | Bali Alus Massage Oil with Aromatherapy

Assalamualaiku, Qonitas! ^^ Hayo, siapa yang demen dipijet? Pasti banyak nih yg ngacung... Yaiyalah, dipijet-pijet sama diurut-urut kan enak...
Body Spa | Bali Alus Massage Oil with Aromatherapy Rating: 4.5 Diposkan Oleh: P Plane

Hijab | Bagiku, Berhijab Bukan Hal Yang Istimewa

Assalamualaikum!! ^^ sumber Hi, Qonitas :D Tahu hijab kan? Tau doong. Whatever lah apa namanya, hijab, jilbab,  kerudung, Itu cuma 'isti...
Hijab | Bagiku, Berhijab Bukan Hal Yang Istimewa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: P Plane

Rabu, 01 Mei 2013

Make Up Challenge | Apakah Wardah Longlasting Lipstick Memang Tahan Lama??

Assalamualaikum, Semuanya.. ^^ Aku emang demen sama lipstick, lip junkie lah kalau mau disebut gitu. Bagi aku lipstick itu bak mainan pada...
Make Up Challenge | Apakah Wardah Longlasting Lipstick Memang Tahan Lama?? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: P Plane