Sabtu, 28 Februari 2015

Hada Labo Gokujyun Foaming Face Wash | Review

Sekarang lagi suka sama pencuci muka yang tipenya dipencet trus langsung keluar busa, kaya punya Hada Labo yang mau ku review sekarang ini, ...
Hada Labo Gokujyun Foaming Face Wash | Review Rating: 4.5 Diposkan Oleh: P Plane

Rabu, 04 Februari 2015

BLOGGING | Blog Maintenance Feb 2015

Iya, iya... Aku tahu kok, yang nulis blog ini jarang nongol. Jadi boro-boro maintain blog, nulis postingan aja jarang kan?? Hehe.  Eum, tapi...
BLOGGING | Blog Maintenance Feb 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: P Plane