Rabu, 26 Juni 2013

Make Up | e.l.f Mechanical Eyelash Curler, Gak Akan PIndah ke Lain Hati (Update)

Assalamualaikum, Qonitas!! ^^



Kalau yang baca postingan ku yang tentang wishlist, aku pernah bilang kan waktu itu lagi order penjepit bulu mata dari e.l.f?? Nah, si e.l.f ini udah datang dari beberapa hari lalu.

Pertama kali tergoda buat beli karena emang BUTUH, lagi gak ada penjepit bulmat waktu itu (pada ilang T_T). Kedua, PENASARAN karena penjepit bulmat nya e.l.f punya bentuk yang gak biasa alias unik.
Ngomong-ngomong penjepit bulu mata, JARANG BANGET penjepit bulmat yang murah meriah bisa cocok pas sama kelopak mataku. Setiap beli pasti kejepit, kejepit, kejepit.... Ujung-ujungnya jadi gak kepake, dan males beli lagi.

Sebenarnya, apapun mereknya, yang penting sebuah eyelash curler itu KURVA (curve) nya cocok sama kelopak mata kita. Gak worthed banget, kalau beli mahal-mahal tapi kurvanya gak pas, pasti kejepit.
Kembali ke e.l.f Mechanical Eyelash Curler. Awalnya aku underestimate sama penjepit bulu mata ini. Gak yakin deh cocok sama mataku. Tapi yasudahlah kalaupun nanti emang akhirnya 'useless', toh aku masih demen sama bentuknya yang unyu itu, begitu pikiranku sebelumnya. ^^"
ATAS: Bentuknya unik, sedikit berbeda dengan kebanyakan eyelash curler pada umumnya
BAWAH: Disediakan sejenis penahan agar tidak terlalu makan tempat kalau dibawa di pouch makeup. Kalau mau pake penjepitnya, ya ini dilepas dulu
Ternyata, setelah dicoba.... WOW... WOW... WOW... Kok bisa? Kok bisa penjepit bulmat, yang kalau beli langsung di Amrik sana cuma seharga 10.000 Rupiah kurang dikit, menjepit bulu mataku TANPA MENJEPIT kulit kelopak?? Nyaris ajaib. Terserah lah mau dibilang lebay kek, tapi ini kenyataan XD

Aku beli penjepit merek X seharga 80 rebu aja gak bisa sepuas ini.. Intinya, mataku memang resmi sah berjodoh dengan e.l.f Mechanical Eylash Curler, hahaha. Dan memutuskan akan beli lagi (ngincer yang handle-nya warna putih :D). Dan jadi penasaran sama Eyelash Curler nya e.l.f  Studio (ada yang regular, ada yg mini)

1. KURVA. lengkungannya cocok sama kelopak mataku,
2. Lengkung belakang
3. Lengkung depan
4. ERGONOMIS! Good grip handles... :)
HASILNYA
Before-After Curling + Mascara
Daya untuk melentikan bulu mata cukup bagus menurutku. Yang penting, udah gak usah ngerasa sakit lagi pas dijepit, apalagi kalau jepitnya lama. Asik.
1. BEFORE, abaikan mata pandanya Y__Y
2.AFTER (+ MASCARA). Lentik yahh?? :D
FYI, aku pake New Look Charm (Grey). Softlens warna biasa, bukan circle lens. Dan Mascara yang kupakai adalah Perfect Long Lash Curling Mascara WARDAH. Akhirnya kutemukan juga pengganti Maybelline Hypercurl Volume Express. Sama2 bisa melentikan tanpa menggumpal (yg penting bikin lentik dan gak clumpy :P). 
KESIMPULAN
Dengan harga yang murah (gak nyampe 50k di OS), aku bisa mendapatkan penjepit bulu mata yang pas di kelopak mataku, tentunya tidak menejepit kulit kelopak mata. Pegangannya ergonomis, enak digenggam. Bentuknya yg unik jadi daya tarik juga. Oiya, di setiap pembeliannya juga disertai satu buah spare replacement pad nya. Kekurangnnya apa ya? Entahlah... Cepat rusak mungkin? (mudah2an sih enggak). Soalnya, aku sering mencoba produk2 murah yang bagus tapi sayangnya gak awet. Dan tentunya tidak di jual bebas di sini... Score:
Ada eyelash curler yang cocok dengan kelopak mata kalian? Share ya! ^^
Wassalam
Love, BCQ

UPDATE: Kekurangan ELF ini bertambah lagi: GAMPANG RUSAK. Pertama, rubber/karetnya cepat sekali rusak/terbelah. Kedua, engsel penjepitnya juga jadi longgar. Ini aneh, karena aku termasuk orang yang jarang pake mascara. Akhirnya ELF berakhir di tong sampah, karena emang udah gak bisa dipake. Repurchase? Ya, kalau murah banget. Soalnya kurva nya udah cocok banget di mata. Tapi, kalau harganya 50 ribuan mending enggak deh, cari yang lain yang lebih awet sekaligus enak dipake (ada gak ya... ?)

Make Up | e.l.f Mechanical Eyelash Curler, Gak Akan PIndah ke Lain Hati (Update) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sa

0 komentar:

Posting Komentar