Kamis, 25 Desember 2014

Beauty Talk | Kenali Jenis Kulitmu

Setiap orang dilahirkan dengan satu macam tipe kulit, bisa normal , kering , berminyak , atau kombinasi. Kadang tipe kulit tersebut bisa b...
Beauty Talk | Kenali Jenis Kulitmu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: P Plane

Rabu, 24 Desember 2014

Make Up | ZOYA Cosmetics Natural White Two Way Cake

Kalau ada yang suka beli kerudung dan baju muslim, pasti kenal merk ZOYA.  Jauh sebelum marak merk designer hijab, merk Shafira (versi murah...
Make Up | ZOYA Cosmetics Natural White Two Way Cake Rating: 4.5 Diposkan Oleh: P Plane

Selasa, 23 Desember 2014

Beauty Talk | Masalah Kulit Badan Yang Kering, Mandi Tanpa Sabun atau Pilih Sabun Natural??

Salah satu jenis kosmetik yang paling ribet kucari adalah sabun mandi. Rasanya jauh lebih susah dib anding nyari suami idaman *maaf para Jo...
Beauty Talk | Masalah Kulit Badan Yang Kering, Mandi Tanpa Sabun atau Pilih Sabun Natural?? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: P Plane

Minggu, 26 Januari 2014

Make Up | PAC Blush On No. 4 Review

Assalamualaikum, Manteman semua! :D Sampai saat ini, blusher yang  kubeli gak pernah jauh-jauh dari warna: coral, orange, cokelat muda, ata...
Make Up | PAC Blush On No. 4 Review Rating: 4.5 Diposkan Oleh: P Plane

Sabtu, 25 Januari 2014

Blogging | Keteledoran Saat Blogging

Salam, Bloggers! Ada gak sih keteledoran yang teman blogger lakukan saat membuat tulisan di blog? Gak ada? Wah, kalau aku sih BANYAK. Gak se...
Blogging | Keteledoran Saat Blogging Rating: 4.5 Diposkan Oleh: P Plane

Selasa, 21 Januari 2014

Hair Care | Sariayu Hijab Hair Mist

Assalamualaikum, Temans!  Setelah sempat kebanjiran sepergelangan kaki, alhamdulillah akhirnya surut juga dan udah bisa keluar rumah buat be...
Hair Care | Sariayu Hijab Hair Mist Rating: 4.5 Diposkan Oleh: P Plane

Jumat, 10 Januari 2014

Blogging | Galaw Ternak Blog

Diantara semua media sosial yang pernah ada, cuma webblog yang betul-betul bikin hati ini kepincut dan setia menemani dalam mengungkapkan i...
Blogging | Galaw Ternak Blog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: P Plane

Kamis, 09 Januari 2014

Blogging | Saya Blogger Amatir, Kalau Anda?

Hai, Assalamualaikum! :) Apa sih yang terlintas dalam benak kita kalau mendengar kata amatir ? Beberapa mungkin ada yang jawab: payah, gak ...
Blogging | Saya Blogger Amatir, Kalau Anda? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: P Plane

Hand & Nail Care | Obrolan dan Review 8 Hand Cream Yang Pernah Kucoba

Assalamualaikum, Hai Semuanya! ^^ Kalau dalam Islam, wanita adalah keindahan yang terbentang dari ujung rambut hingga kakinya. Namun, saat m...
Hand & Nail Care | Obrolan dan Review 8 Hand Cream Yang Pernah Kucoba Rating: 4.5 Diposkan Oleh: P Plane

Rabu, 08 Januari 2014

Skin Care | Sariayu SOLUSI Eye Cream Review

Assalamualaikum, Ceman-cemankuu! Sekarang aku mau review eyecream keluaran Sariayu SOLUSI yang terbaru ya. Sebenarnya, aku gak terlalu perca...
Skin Care | Sariayu SOLUSI Eye Cream Review Rating: 4.5 Diposkan Oleh: P Plane