Kamis, 29 Agustus 2013

Beauty Hauls | August 2013 (Plus mini-review)



Assalamualaikum. ^^

Hari ini aku mau posting haul lagi. Awalnya aku memutuskan untuk gak akan posting tentang buruan biuti ku tiap bulan, karena menurut aku posting haul gitu gak seru, haha. Tapi, jadi inget kata seorang teman blogger, kalau pos tentang haul itu bermanfaat saat kepala kita sedang buntu ngeblog. Akhirnya, dengan motif(?) untuk memperbanyak pos yang sedikit di bulan ini, aku pamerin aja deh hasil haul bulan Agustus.



SKIN CARE


  1. THE BODY SHOP TEA TREE OIL
    Dulu aku nyoba ini pertama kali gak cocok, lho. Jerawatku tambah meradang, dan tambah banyak. Begitu pula produk Tea Tree Oil keluaran Oriflame, sama aja. Eh, pas aku iseng beli lagi, aku mikir kali aja  jadi cocok (ngaco). Eh ternyata, bener... jerawat jadi cepet kering pas pakai yang sekarang. Tapi sejauh ini baru nyoba di jerawat yang pitik-pitik aja sih. Gak tahu deh kalau di jerawat cystic.
  2. THE BODY SHOP TEA TREE TONER
    Dari awal aku gak ada ketertarikan sama toner Tea Tree TBS. Alkoholnya strong banget. Alkohol denat ada di urutan kedua setelah water di daftar komposisinya. Tapi, aku pikir gak ada salahnya beli buat dipake di jerawatnya aja (gak semuka), apalagi untuk jerawat yang baru erupsi, kan rawan kuman tuh. Atau dipakai setelah ekstraksi komedo, agar mencegah jerawat juga. Lumayan. Bikin reviewnya gak, ya?
  3. NEXCARE ACNE COVER (Ladies)
    Di postingan haul bulan kemarin, aku beli yang seri Fun Pack, kan? Nah, karena puas sama hasilnya, sekarang coba yang seri Ladies (harganya sedikit di atas Fun Pack). Tapi, ulalaaa.... isinya kok setengah dari yang Fun Pack? Trus, daya rekatnya kayaknya kurang *perasaansih. Kecewa, dong. Lain kali beli yang Fun Pack aja deh.
  4. SHIKADA FACIAL CLEANSING WIPES
  5. BIORE OIL CLEANSING WIPES
    Tadinya beli dua, udah dibuka satu
  6. SARIAYU SOLUSI EYE CREAM
    Tadinya, pake Biocell Eyegel, cuma gak rutin pake dan berasa berat di mata. Lagian saat itu aku mikir, ngapain juga pake toh belum ada kerutan, darkcircle pun bisa sembuh kalau tidur teratur. Tapi setelah dengar cerita teman-teman seumurku yang udah mulai timbul finelines di mata dan bibir, aku jadi berpikir untuk ambil tindakan preventif, hehe. Akhirnya coba merek Sariayu ini, secara tekstur emang lebih ku suka. Review menyusul :D
MAKE UP


  1. SARIAYU SHIMMERING POWDER
    Telat emang, aku baru nyoba shimmering powder Sariayu yg ini. Untuk highliter, sebenarnya udah punya yang andalan (NYX MOSAIC BLUSH #highliter), cuma pengen aja punya soalnya emboss bunganya lucu, hehe. Untuk pemakaian, aku paling suka dibaur kesemua warnanya, hasilnya wajahku jadi terlihat tan alami. Toneku memang jadi terlihat sedikit lebih gelap, tapi bukan gelap yang kucel, tapi seger bak sun kissed face yang eksotik, hahay. Pantes bule-bule demen jadi coklat :p
  2. SARIAYU LIPSTICK REOG 03
    Di Female Daily, ini lipstick rame amat diomongin di trit Sariayu, sampe penasaran. Nah, pas ke Martha Tilaar Shop, sambil beli-beli item MT yang lain, aku comot aja langsung tanpa dicoba dulu. Pas dipakai di rumah kecewa. Warnanya ngebosenin, aku udah sering pakai warna yang ini. Aku lebih rekomendasikan GEULIS 01 atau GEULIS 02 (dari Seri Parisj Van Java)
  3. SARIAYU AUTOMATIC EYEBROW PENCIL #Natural Black
    Di haul bulan lalu, aku beli ini satu, dan suka banget!! Nah, kebetulan pensil alis yang baru itu hilang gak tahu kemana, akhirnya pas ke MT Shop langsung aja deh beli 2 biji lagi.
  4. SARIAYU AUTOMATIC EYEBROW PENCIL #Brown
    Warnanya cokelatnya, aku kurang suka. Mungkin untuk yang kulitnya sawo matang, ini lebih masuk warnanya. Coklatnya sedikit kemerahan saat dipakai di alisku. Balik lagi deh ke Eyebrow Pencil Wardah cokelatku, cokelatnya bagus.
  5. ZA TRUE WHITE LIQUID FOUNDATION #OC00 dan #OC10
    Ada yang nanya, kosmetik aku udah halal/animal free semua atau belum. Aku jawab belum, gak langsung bisa lepas semua, sedikit demi sedikit aja. Masih ada beberapa merek yang belum bisa aku lepas. Salah satunya foundation dari Za ini. Aku udah lama banget pake ini, foundie drugstore yang affordable dan berkulitas bagus. Teksturnya ringan sekali seperti BB cream, tapi coveragenya medium dan banyak kelebihan lainnya. Aku pakai 2 shade, OC10 yang paling medekati warna kulitku, dan OC00 untuk highliting.
  6. MAKE OVER PERFECT COVER TWC #02
    Kemasannya emang lebih menarik dari beberapa TWC lokal yang kupakai, mudah2an cocok.
  7. KINEPIN PENCIL SHARPENER
    Repurchase serutanku yang hilang (<< paling hobi ngilangin printilan: rautan, pinset, jarum pentul, bros, dll)

SOFTLENS, etc.


  1. ROHTO C CUBE
    Repurchase, emang biasa pakai yang ini.
  2. NEWLOOK PLAYFUL #BROW & NEWLOOK CHARM #BROWN
    Beberapa waktu lalu, Optik Melawai lagi diskon softlens Newlook, beli 2 gratis 2. Playfull yang #grey udah kupakai sekarang, tinggal sisa 3. Seri Playful itu sejenis color softlens biasa (satu warna), aku suka warna brown dan grey. Kalau seri Charm, sejenis circle lens. Aku emang kurang suka pakai circle lens, tapi seri Wonder menurutku paling nyaman dipakai diatanara seri Newlook lainnya.
  3. AQUASOFT
FREEBIES DARI MUSTIKA RATU



Yang diatas adalah macam-macam freebie dari Mustika Ratu. Baik banget yah, aku gak dateng ke acaranya, tapi tetep dikasih goodiebag nya. Thanks ya, MR... ^^
  1. SLEEPWELL TEA
  2. DAUN SIRIH PASTA GIGI
  3. DAUN SIRIH MAOUTHWASH
  4. RATU MAS BODY LOTION
  5. BIOCELL MASSAGE GEL
  6. BIOCELL CLEANSING GEL
  7. KOPI BODY BUTTER
  8. KOPI BODY SCRUB
  9. OLIVE BODY SCRUB
*****

Ada yang kelupaan, haul bodycare + haircare, haha. Yasudahlah, udah terlanjur. Hehe. Setelah ini perbanyak review aja kali, ya. Love, Momzhak

Wassalam

Beauty Hauls | August 2013 (Plus mini-review) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sa

0 komentar:

Posting Komentar