Senin, 23 Januari 2012

Make Up | Caring Colours - Beauty Planner 2012 Everlasting Elegant

*(Tulisan ini ku ambil dari blog lamaku. Keterangan baca di sini ^^)

Assalamualaikum, Girls. 

Pas lagi muterin MTA, baru nyadar kalau di sana ada Martha Tilaar Shop. Akhirnya naluri belanjaku muncul untuk mampir dan mencari sesuatu, haha.

Seperti di MT Shop di lokasi lain lain, ketika masuk ke dalamnya kita akan disambut dengan dekorasi interior yang cantik dan para store assistant yang ramah-ramah.

Awalnya cuma mau nyari BBC lokal yang biasa aku pake, CARING BBC Everlast. Akhirnya SA nya menawarkan paket ekonomis dari seri everlast-nya CARING, yaitu CARING Beauty Palnner 2012 Everlasting Elegant.

Let's take a look... :)


CARING Beauty Planner 2012 Everlasting Elegant
  • Price: IDR 145.000 (klo beli terpisah bisa mencapai 180rb)
  • Available on: konter CARING di dept. Store atau langsung ke Martha Tilaar Shop (Taman Anggrek Mall atau di Grand Indonesia)
Selain seri Everlast, ada juga lho seri Fairy White-nya... ^^
Isinya: BBC everlast, TWC everlast, Blush Caring, plus rubber make up pouchShade nya bisa pilih2 lho... ^^
Aku pilih TWC shade natural dan blush warna peach (Terra Passion).

Selain beli paket BBC Caring, aku pun mencoba Lipstick Sari Ayu Kelimutu no.2. Harganya murah, sekitar 40ribuan tapi udah plus lip-gloss. Warnanya emang sedikit terang, tapi gapapa karena selama ini aku cuma beli warna-warna lipcolor yang soft dan nude aja.

Martha Tilaar Shop


Sekilas tentang MT shop Taman Anggrek.... :)
Tempatnya sih ga terlalu gede, tapi cukup apik, semua produk MT ada di sana seakan memanggil untuk minta diborong, ^^;

MT Skin care. Sebenarnya aku ga terlalu cocok dengan beberapa merek SkinCare MT seperti Biokos dan SariAyu. Tapi untuk make-up menurutku kulitasnya bagus untuk level make-up lokal, harganya pun cukup terjangkau.
Overall, aku jadi suka dengan MT Shop. SA & BA nya ramah2 banget, tempatnya rapih, harganya terjangkau, dan yang aku suka selain itu semua adalah shopping bagnya!


Ga penting banget ya, tapi yang bikin aku tertarik konon limbah kantongnya itu bisa hancur dalam kurun waktu 10 minggu aja. *banci-gogreen.
Emang sih sejenis plastik gitu, tapi saat dipegang terasa kasar dan membuat kita berpikir kalau kantong kresek itu memang betul2 bisa degradable selama kurang lebih 10 minggu aja! Betulkah begitu? Wa Allahu Alam.

Love, Momzhak

Make Up | Caring Colours - Beauty Planner 2012 Everlasting Elegant Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sa

0 komentar:

Posting Komentar