Selasa, 09 April 2013

Make Up | Pink Lipstick to Boost My Mood ( Feat. Lipstik Sariayu Karimunjawa 02)




Assalamualaikum, Readers... ^^

Sebenarnya, buat masalah lipstik dan kawan-kawannya, aku gak pernah jauh-jauh dari warna: peach, orange-nude, terracotta, coral dan brown, pokoknya semua warna2 yang cenderung 'warm' atau kelompok 'earth color'. Sebaliknya, aku menjauhi warna-warna cool seperti pink, red, fuschia, apalagi ungu terong, khehehe.

Tapi kalau mood lagi gak bisa diajak damai, kadang-kadang emang harus diboost dengan sesuatu yang gak biasa aku lakukan, salah satunya pilih lipstik dengan warna yang gak biasa aku pakai. Misalnya, kemaren aku pake warna pink... :D Lumayan, dengan ganti warna lipstik, mengurangi frekuensi mood swing hari itu, hahaha.

sometimes up, sometimes down...

terutama kalau mau dapet...

Btw, aku sebagai cewek aja kadang heran dengan mood seorang cewek. Cewek rata-rata emang moodnya fluktuatif sekalee, apalagi kalo udah mau deket period, ya gak?? Kadang mood bagus tapi cepet juga down-nya.. Tapi kalau udah down, gampang lagi buat up nya dengan sesuatu yang remeh temeh, ya misalnya ganti warna lipen, ganti warna blushon dll. Ya, mungkin itu jawaban kenapa cewek kadang gak akan bisa puas dengan satu warna make-up aja, ya gak sih? :p

Trus, kemaren itu emang gak biasanya aku pake warna pink. Pas suamiku lihat dia bilang,"Kok mukanya cerahan sih. Seger deh liatnya, ganti skincare ya?" <--- camkan, rata2 cowok itu gak ngeh sama perubahan adonan make-up yang dipake cewek, hahaha (bahkan kadang gak nyadar kalau cewek itu dandan! Taunya cuma: oh cewek itu cantik, yang ini enggak begitu, dll). Beda sama cewek, yang biasanya detail memperhatikan penampilan sesama cewek, bahkan mungkin bakalan nyeletuk gini:

,"Ganti warna lipstick ya?" 

"Bedak ketebelan tuuh..."

"Kayaknya alisnya item sebelah deh..."


"itu shading apa cemong?"


khehehe, itu komen apa sirik ya? *lupakan.

Oke, back to pink lipstick. Jadi lipstick yang kupakai di foto itu adalah Sariayu Karimun Jawa 02. Warnanya sebenarnya gak pink banget. Tapi sedikit reddish dengan hint brown sedikit. Untuk lebih jelasnya, mari simak review singkat mengenai lisptik Sariayu terbaru yang kupakai kemarin...  ^^


REVIEW LIPSTIK SARIAYU KARIMUNJAWA 02

Unboxing
KEMASAN
Seperti biasa, ya. Produk Sariayu selalu dibalut oleh corak yang sangat Indonesia sekali. Tapi sayang banget deh, masalah kemasan dari dulu jadi masalah buat produk ini, kenapa sih harus bisa dikeletek plastiknya? Kan lebih lucu kalau coraknya diprint aja di atas kemasannya, ya gak? Waktu aku awal beli lipstik Sariayu, aku kan gak tahu kalau coraknya itu cuma dari plastik pembungkus, akhirnya waktu mau kubuka ya gak sengaja aku keletek semua, jadinya telanjang deh, hehe. 

FITUR
Seperti biasa, masih menghadirkan 'Moistpome' sebagai fitur utama produk lipstiknya. Konon ekstrak buah pomegranate mampu menutrisi kulit dan bermaanfaat sebagai antioksidan. Oiya, bau lipstik ini pun seperti aroma buah pome lho ^^

WARNA & PIGMENTASI
Seperti yang aku ceritakan tadi. Warna dasar lipstick ini adalah PINK dengan nuansa warna merah dan sedikit hint warna kecoklatan. Trus, ada sedikit shimmer halus di lipstik ini. Walaupun warna pink, tapi ini cocok kok untuk mereka dengan tone kulit yang warm (kuning langsat sampai sawomatang). Pigmented? Sangat!

TEKSTUR
Secara tekstur, lipstik sariayu jauh lebih baik dari Duo Lip Function (DLF) nya. Ini lebih creamy dan lebih gampang disweep. Dan gak drying sama sekali di bibirku.

FINISHING
Satin Finish.

STAYING POWER
Biasa saja dan meninggalkan stain di bibir. Jadi, meski udah terhapus oleh makan minum, warnanya gak betul-betul hilang. Warna kemerahan ada sedikit di bibir, tapi malah jadi bagus jadi kaya merah alami gitu, hehe.

HOW TO USE
Meski warnanya cocok buat mereka yang yellow undertone macam aku ini, tapi aku sendiri pake ini gak bisa lebay, cukup sekali-duakali oles trus dibaur deh pake jari. Jadi, hasilnya pink natural sekali seperti di foto yang pertama. Aku emang pada dasarnya mengutamakan natural make-up, gak mau terlalu too much dan outstanding, jadi begitulah cara pakaiku. Tapi, kalau mau merah sekali, bisa banget pake lipstik ini! Cocok buat acara-acara malam hari.

PICS
Sosok lipsttik yang belum dipakai. Lihat deh, di ujung lipstik ini ada emboss yang lucu, mirip fleur de lis yak tapi versi batik, haha. Ah, tapi sayang... pas dioles2 langsung ilang XD

3x sweep

Ninggalin stain, seperti biasa... 

Kesimpulan: Aku cukup suka warnanya, salah satu alasan aku beli ini.
Score:

Sekian review dariku, semoga bermanfaat... ^^
See u next posts! Wassalam...

Make Up | Pink Lipstick to Boost My Mood ( Feat. Lipstik Sariayu Karimunjawa 02) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sa

0 komentar:

Posting Komentar