Selasa, 05 Maret 2013

Make Up | Duo Lip Function Bena 02 Sariayu

Assalamualaikum, Qonitas... ^^


Hari ini aku akan mereview salah satu lipstik dari Sariayu, yaitu Duo Lip Function Lipstick Bena 02. Lipstik ini merupakan keluaran tren warna Sariayu tahun 2012 yang terdiri dari beberapa ragam make-up, salah satunya DLF ini.

Duo Lip Function adalah seri lipcolor dari Sariayu, terdiri dari lipstik dan lipgloss. Fitur utamanya, lipstik Sariayu ini mengandung Ektrak buah Pome sebagai antioksidan. Aromanya seperti buah pome, hmm.

SHADE
Semenjak aku menyukai lipstik, aku suka lipstik yang berwarna peach, coral, dan orange. Karena warna2 itulah yang paling masuk ke warna kulitku yang kuning langsat dan memiliki undertone yang hangat/yellowish.
Warna dari lipstik ini aku suka sekali. Selain cocok, warnanya pun unik, yaitu brownish orange.

Untuk lipglossnya sendiri warnanya kuning muda dengan shimmer berwarna gold.

 Sayang, kalau dipakai bareng sama lipsglossnya, malah akan memudarkan warna dari lipsticknya.

TEKSTUR
Untuk teksturnya aku kurang suka. Creamy tapi gak pigmented. Trus, kalau aku pakai single tanpa lipgloss, akan membuat bibir aku kering banget. Makanya aku punya cara sendiri buat pake DLF ini, caranya: pertama aku pakai lipglossnya > Lipstick > lipgloss lagi.

PIGMENTASI
Pigmentasinya kurang menurut aku. Harus berkali-kali sweep agar bisa menutup warna bibir. 

STAYING POWER
Biasa aja. Terbilang lumayan untuk lipstik dengan harga sekitar 50k-an.

SWATCHES TIME

Lipstick
Lipgloss

Score:
Note: Yang ku suka cuma warnanya.

Make Up | Duo Lip Function Bena 02 Sariayu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sa

0 komentar:

Posting Komentar