Senin, 11 Maret 2013

Skin Care | Hada Labo, Animal free!! (+ REVIEW Hada Labo Shirojyun Serum)

Assalamualaikum.

Di postingan sebelum ini aku emang rada galau tentang kehalalan asam hialuronat/hyaluronic acid (HA). Soalnya ternyata lumayan banyak juga skincare-ku yg mengandung HA. Dan salah satu skincareku yg mengandung HA adalah Hada Labo (shirojyun serum dan gokujyun toner).

Tapi Alhamdulillah, setelah aku cek langsung ke situs Hada Labo, aku bisa lanjut pakai produk tersebut tanpa gambling pake apa enggak. Karena ternyata semua produk Hada Labo, baik yg made in japan langsung maupun made in negara lain (yg tentunya udah dapet lisensi dari Rohto Jp.) tidak mengandung unsur hewani!

Nih screenshot nya.... Sumber: Rohto Malaysia

klik gambar untuk memperbesar



Ya kaaan? Alhamdulillah. Memang tidak halal certified, tapi dengan statusnya yang animal free, its enough!
Lagipula, kalo Hada Labo mau memiliki sertifikasi halal, menurutku bisa-bisa aja dengan status kandungan produk yang seperti itu.

Nah, sekarang aku mau review salah satu produknya yg so works on me.^^

Yaitu: HADA LABO SHIROJYUN SERUM



HADA LABO?
Mungkin kalau di dunia beauty blogger (BB), booming Hada Labo tuh udah lewat, ya. Dari boomingnya pas Hada Labo masih harus pre-order dulu buat beli produknya, sampai pas Rohto Indonesia mulai produksi Hada Labo untuk pangsa pasar dalam negeri. Udah lusinan BB yang review produk Hada labo, review pribadi maupun sponsored.

Sebenarnya, kalau selain orang-orang yang concern dengan informasi macam produk baru gini, banyak yang belum pada tahu apa itu Hada Labo. Mana CM nya juga gak sering muncul di tv.

Kalau yg belun tahu apa itu Hadalabo bisa ke site-nya, atau googling aja karena Hada Labo ini udah banyak di-review oleh beauty blogger Indonesia.

ACTIVE INGREDIENTS
Nah, yg kupakai ini adalah seri Shirojyun atau seri lightening nya Hadalabo (aku pake serumnya aja).  Pemeran utama produk ini adalah Arbutin (selain si Hyaluronic Acid tentunya)

Ingredient

Arbutin itu merupakan salah satu whitening agent yang masih satu turunan dengan hydroquinone (Hq). Bedanya, arbutin itu lebih mild dan tidak photosensitive. Lagipula arbutin ini merupakan salah satu pencerah wajah alami karena berasal dari sejenis tanaman 'berry'

Produk yg kupake dari seri Shirojyun cuma serumnya aja. Biasanya serum ini aku pake sebelum krim malamku atau kadang cuma single use aja.

HOW TO USE IT?
Pakenya bisa pagi atau malam. Tapi lebih dianjurkan malam, mengingat teksturnya yang lebih 'rich' dari yang lain seperti Shirojyun toner, dll.

Kiri: dengan pump, jadi lebih gampang & higienis
Kanan: penampakan isinya.

Cara pakenya sebenarnya cuma on the spot yang bermasalah aja misalnya bekas jerawat dll. Tapi, aku pake aja buat whole face! Habisnya, satu kali pump aja uadah bisa buat semuka-muka lho, haha! Lagian darkspot aku sedikit, jadi kalau cuma ditotol di tempat yg bermasalah aja kayakya sayang banget kalau kebuang sisanya  *pelit ^^;

EFEKNYA?
Sebenarnya kulitku emang udah fair dari lahir, tapi tetep yaaa... yg namanya cewek gada puas-puasnya. Yang udah putih aja tetep mau lebih, lebih dan lebiiih...>_<

Ya, selain gada puasnya tadi :p, yang namanya kulit wajah itu mudah menggelap dibandingkan kulit lainnya. Nah, untuk menjaganya agar tonenya gak berubah ya harus dirawat dong, apalagi kalau tone kulit kita emang udah mulai lebih gelap dari biasanya, berarti emang betul2 harus di-treat! ^^

Pas aku pake produk ini, aku ngerasa ini ngefek banget di kulit aku. Muka aku seenggaknya 1 tone lebih terang dari sebelumnya. Padahal kalau pake produk whitening lain, aku ngerasa gak ada perubahan signifikan. Trus, dari semua seri Shirojyun, aku cuma pake serumnya aja. Toner, facial wash, dll gak kubeli. Tapi ini udah ngefek banget tuh di aku... Mmm, mungkin karena yang kupake adalah serum-nya ya...? essence dari semua produknya gitu, hehe... :D :D

PLUS
  1. Animal Free
  2. Alcohol Free
  3. Fragrance Free
  4. Colorant Free
  5. Significant effect in just 1 Mo.

MINUS
Yang kurang aku suka itu cuma packagingnya! Kayaknya looks cheap. 

Score:

Yup, sekian dulu, Qonitas! Tetap dirawat dan dijaga baik-baik ya kulitnya. Karena merawat apa yang sudah Allah beri itu adalah suatu keharusan! Tubuh kita ini adalah amanah, cuma titipan. So, Dear.. rawatlah mereka. Ok.

Love, Momzhak

Skin Care | Hada Labo, Animal free!! (+ REVIEW Hada Labo Shirojyun Serum) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sa

0 komentar:

Posting Komentar