Minggu, 21 Juli 2013

Beauty Hauls | Juli 2013 (dan beberapa review singkat)


Assalamualaikum, Qonitas.

Hari ini, aku mau pamer haul. Sebenarnya aku kepengen deh tiap bulan tuh ada postingan pamer beauty haul, tapi takutnya ngebosenin, soalnya tiap bulanya aku lebih sering repurchase karena habis dibandingkan beli barang-barang baru yang belum pernah kupakai sebelumnya. Jadi hampir dipastikan yang dibeli lebih sering yang itu-itu aja, hihi.

Tapi, aku akan tetap mencoba memberikan postingan tentang beauty haul. Dan inilah haulku bulan ini:


SKINCARE 




  1. WARDAH PORE TIGHTENING TONER. My HG Toner, non alcohol. Pernah ku review di sini. Entahlah sudah berapa kali habis. Dan selalu stok, soalnya sebulan bisa 2-3 botol, hehhe. Yang nyebelin, kenapa harus dikardusin + diwrap plastik sih? Nyampah.
  2. AIR SARI MAWAR PUTIH MUSTIKA RATU. Toner kesukaan ku juga. Toner ini ringan banget dan gak mengiritasi kulit. Awalnya dipakai buat campuran masker, tapi dipake buat toneran juga enyak. Repurchase yg kesekian kali.
  3. MUSTIKA PUTRI FACIAL PEELING SOAP. Facial scrub dari jaman SMA, waktu itu kemasannya masih warna pink. Gak usah ditanya udah habis brapa kali, hehe.
  4. NEXCARE ACNE COVER. Kalau ini baru pertama kali nyoba. I know, ini pasti gak bakalan ngefek buat acne yg geday-gedey. Paling cuma bisa buat acne pustular. Mudah-mudahan ngefek.

Nah, paling itu aja skincare aku butuhkan bulan ini, selebihnya seperti facial wash, moisturizer, dll belum habis atau masih ada stoknya di rumah. Btw, untuk skincare, aku memang sudah banyak ketemu jodohnya, alias udah banyak yg cocok. Jadi, kalau beli skincare pasti itu-itu mulu. Dan aku sedikit malas buat bertualang lagi coba-coba yang baru, hehe. Soalnya udah sering banget selingkuh ke produk lain, dan ujung-ujungnya pasti balik lagi ke yang lama. Dan yang sudah ku purchase lebih dari 5 kali, itu pasti udah jodoh. ^^

BODY CARE


  1. MUSTIKA RATU OLIVE ZAITUN BODY BUTTER. Ini baru pertama kali nyoba, sebelumnya aroma lain. Setelah produk Mustika Ratu mendapatkan label halal, jadi semakin pengen buat coba-coba yang lain lagi.
  2. MUSTIKA RATU JASMINE MELATI BODY BUTTER. Ini rekor body butter yang pernah ku habiskan, 4 kali habis!! Aku betul-betul pecinta aroma melati, dan aroma melati body butter Mustika Ratu ini, mendekati wangi asli jasmine yang sesungguhnya! Aku suka banget sama aroma-aroma bunga nusantara seperti melati dan sedap malam. Sayang, wanginya yang cantik ini, sering dikaitkan dengan aroma mistis, haha.
  3. ADIDAS WOMEN DEODORANT. Cuma merek Adidas, deo yang akur sama keti ku. Yang lain-lain kaya Rex***, Do**, malah bikin item. Cuma Adidas yang gak bikin item. Biasanya aku beli yang hijau dan pink, sekarang mau coba yang warna salem ini. MY HG ROLL ON DEO!! *rock
  4. ANTI BACTERIAL PUROL. Ya Allah, aku gak bisa lepas dari Purol pink ini!! Ini bermanfaat banget buat mencegah jerawat di punggung! Dulu, aku pernah menderita jerawat di punggung, gak banyak, tapi cukup bikin jengah. Ngeri berbekas. Aku udah coba pakai obat jerawat ini itu, gak sembuh. Dan cuma sembuh dengan Purol Pink ini. Sampai sekarang aku gak pernah jrewi di punggung lagi. Dan selalu ku pakai setelah mandi pagi. Arigatou, PUROL!! *sungkem

Btw, aku sebenarnya heran, kenapa body butter yang lebih sering habis dibandingkan body lotion. Padahal body butter itu cuma kupakai sebelum tidur. Dunno, lah.

HAIR CARE & MAKEUP

  1. THE BODY SHOP GRAPESEED HAIR GLOSSING SERUM. Aku termasuk yang masih mencari-cari hair serum yang cocok. Dan baru hair serum dari TBS ini yang pernah aku habiskan. Ini purchase yang kedua kali. So far, cuma ini hair serum yang bener-bener works di rambutku. Calon jodoh kayaknya :)
  2. CARING COLOURS STAY TRUE FOUNDATION (Shade 02). Sebelumnya aku pernah coba shade no.3, tapi  gelap di kulitku. Dan di postingan beauty wishlist, aku pernah memasukan Caring Foundie Stay True (01). Tapi, setelah mencoba no.1 langsung milik adikku, ternyata pinkish banget jatohnya dan terlalu terang. Akhirnya beli yang no.2, tapi masih sedikit gelap. Hadeh, serba salah T_T Tapi aku udah terlanjur suka sama alas bedak Stay True punya Caring ini. Kekurangnnya cuma di pilihan shadenya yg terbatas. Andai ada warna buat kuning langsat.
  3. SARIAYU PENCIL ALIS (Auto Eyebrow Pencil). Aku gak typo, lho... tulisannya emang penCil alis, hehe. Aku emang penasaran sama auto-eyebrow pencil Sariayu ini. Salah satu produk lokal yang banyak di-rave. Ini made in Korea. Sehingga mengingatkan aku pada Lioele Auto Eyebrow Pencil dan Etude House Drawing Eyebrow.

BEAUTY TOOLS



  1. KINEPIN SISIR JARANG/GERIGI. Aku paling sering ngilangin sisir gerigi, dunno why =_=. Sisir gerigi aku butuhkan untuk menyisir rambut yang masih basah.
  2. BASICARE JEPIT RAMBUT. Ini juga sering hilang *jedukinpala
  3. BASICARE FOUNDATION SPONGE
  4. TAMMIA FACIAL SPONGE.
Yup, itu aja. Satu pertanyaan, sebenarnya sepenting apa postingan haul di suatu blog? Bermanfaat apa biasa-biasa saja? Kalau lebih banyak manfaatnya, mungkin aku akan rutin bikin postingan haul ke depannya. Berikan pendapat kalian, ya. Yang jujur, woke!:D

Wassalam. Love, Momzhak

Beauty Hauls | Juli 2013 (dan beberapa review singkat) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sa

0 komentar:

Posting Komentar