Rabu, 08 Januari 2014

Skin Care | Sariayu SOLUSI Eye Cream Review


Assalamualaikum, Ceman-cemankuu! Sekarang aku mau review eyecream keluaran Sariayu SOLUSI yang terbaru ya. Sebenarnya, aku gak terlalu percaya sama yang namanya eyecream. Dan mungkin belum banyak yang menyadari, kalau eyecream sebenarnya merupakan salah satu kibulan terbesar yang pernah diciptakan di jagad industri kecantikan. Nah, lo.

Lha, kok ini dibeli?? 


Iya, penasaran aja, mau beli, haha *jitak.. Iya, beneran emang kepengen beli aja. Namanya juga cewek, kadang suka gak nyadar apa yang dia beli. Bener-bener cara belanja yang gak boleh diikuti. Tadinya sih, tujuanku mau coba beli sunscreen dari SOLUSI, tapi setiap cari selalu gak ada.

Tapi, meski karena 'cuma kepengen' beli, ini tetep kupakai kok. Soalnya, akhir-akhir ini aku memang gak terlalu sering pakai krim-krim di area wajah saat malam hari, tapi tetep kepengen area mataku ini lembab selama tidur, jadi kupakailah krim mata ini.

Tadi aku bilang kalau eyecream itu salah satu scam atau kibulan industri kecantikan yang memang menuai pro dan kontra sampai sekarang. Tapi, untuk membahas ini kayaknya lebih enak masuk di postingan tersendiri. Sekarang masuk ke ranah review aja dulu, OK.


Sekilas Sariayu Solusi Organic Revolution Renewage

Sariayu SOLUSI Organic Revolution Renewage merupakan salah satu varian terbaru dari Sariayu yang mengusung produk yang kandungannya lebih ramah di kulit, salah satunya bebas zat-zat yang konon katanya sih berbahaya, seperti mineral oil, paraben, propylen glycole dan zat pewarna.


Tapi yang menjadi ketertarikan ku terhadap produk terbaru ini bukan dari free ini-itu nya, melainkan label Organic yang ada pada produk tsb. Jadi, produk Sariayu SOLUSI ini memang menggunakan bahan organik pada ekstrak alami sebagai zat aktifnya, ini pertama lho di Indonesia! Ditambah, rangkaian Sariayu Solusi sudah mendapatkan sertifikasi ECOCERT, sebuah badan sertifikasi produk organik yang diakui International.


Manfaat

deskripsi produk

Eyecream ini  klaim nya bermanfaat untuk:
  1. Mengurangi dark circle
  2. mengurangi kantung mata
  3. mengurangi garis halus
Juga mengandung ekstrak licorice sebagai agen pencerah, memberi rasa sejuk di kulit dan mengurangi iritasi ringan.


Kesan

Yang kusuka dari eyecream ini adalah tekstur krimnya yang ringan. Kalau yang sering coba-coba macam krim mata, pasti tahu deh kalau krim mata rata-rata terasa tebal, lengket dan terasa 'pengap' di kulit. Kalau ini enggak :)

Aromanya juga enak, suka deh, wangi anggur hijau :3

Meski isinya sedikit, cukup pakai sebesar biji kedelai saja bisa mencover kedua kulit mataku. Lumayan hemat.

Bisa mengurangi dark circle? Ya. Tapi, sebenarnya aku gak terlalu yakin, apakah dark circle ku hilang karena tidur atau apa. Karena, pertama, dark circle ku emang gak terlalu parah. Kedua, dark circle ku biasanya bisa hilang hanya dengan tidur cukup.

 Kalau kantung mata? berhubung gak punya kantung mata dan jarang punya kantung mata (kecuali habis nangis kali ya, haha), jadi aku gak bisa menilai.

Kalau keriput halus/fine lines? Aku juga gak tahu, karena emang belum punya *cie. Lagian memang gak wajar kalau perempuan dibawah 35 tahun udah punya kerut halus. Kalau punya, berarti udah masuk kategori penuaan dini tuh.

Btw, bedain ya finelines karena usia sama gurat halus yang sudah ada dari lahir. Aku juga punya guratan halus di bawah mata yang sudah ada sejak kecil. Cara membedakannya, kita harus hapal peta dari kondisi kulit kita di saat normal. Lagipula, kalau finelines karena penuaan, selain terlihat ada guratan, pun terlihat kering dan kisut. Bedakan juga dengan gurat halus saat tersenyum, kalau itu normal, namanya smile lines.


Produk Ini Halal?

Dari kemasan produknya memang belum terlihat adanya label halal. Tapi setelah ku tanya, katanya memang sedang dalam proses sertifikasi. Ya, kita tunggu saja, semoga Sariayu SOLUSI segera menyusul saudara-saudaranya yang lain.

Semoga bermanfaat.
Love, Momzhak

Skin Care | Sariayu SOLUSI Eye Cream Review Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sa

0 komentar:

Posting Komentar